Selasa, 06 Maret 2012

Garuda Kembali Meraih Penghargaan Dunia


Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk ditetapkan sebagai The Best International Airline oleh Roy Morgan, lembaga riset internasional independen yang telah beroperasi selama 70 tahun dan berkedudukan di Australia.

Menurut VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto, penetapan Garuda sebagai The Best International Airline tersebut didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3943 responden, yang diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan dunia.

"Dari 3943 responden yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional, sebanyak 91 persen di antaranya menyatakan very satisfied (sangat puas) terhadap layanan Garuda Indonesia," kata dia dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 7 Maret 2012.

Penilaian yang diberikan oleh para responden terhadap Garuda tersebut, menurutnya, melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lain---yang secara berurutan berada di bawah Garuda--yaitu Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.

Sebelum ini, sejalan dengan program transformasi dan Quantum Leap yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, seperti berhasil menjadi Airline Bintang Empat, terpilih sebagai The World's Most Improved Airline oleh lembaga pemeringkat airline, Skytrax yang berkedudukan di London, terpilih sebagai Airline Turn Around of The Year oleh Centre for Asia Pacific Airlines

0 komentar:

Posting Komentar