Kamis, 12 Januari 2012

VIDEO MASA ROBOHKAN PAGAR DPR 12 JANUARI 2012

ROBOHKAN PAGAR DPR

ROBOHKAN PAGAR DPR Jakarta - Ribuan pendemo gabungan dari petani dan mahasiswa yang menuntut pengembalian kepemilikan hal atas tanah kepada rakyat memenuhi pinggir Gedung DPR, tepatnya di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Massa terus menerus mendorong pagar di bagian depan gedung DPR setinggi 3 meter lebih tersebut. Didorong sekuat tenaga, akibatnya pagar itu ambruk.
ROBOHKAN PAGAR DPR
Pantauan detikcom, Kamis (12/1/2012) pukul 14.45 WIB, pagar yang roboh sepanjang kurang lebih 5 meter, tepatnya di sebelah kanan pintu utama gedung DPR. Massa yang berhasil merobohkan pagar mencoba untuk memasuki gedung wakil rakyat itu. Namun usaha ini dihalau oleh polisi dan Pamdal DPR.
ROBOHKAN PAGAR DPR
Polisi mencoba menghalau massa dengan menyemprotkan air dari water cannon. Sementara massa membalasnya dengan melempari polisi dengan batu kayu.
robohkan pagar dpr
Ribuan pendemo yang menuntut pemerintah membereskan masalah agraria ini sebelumnya juga menggelar aksi di depan Istana Merdeka. Usai demo di Istana, mereka melanjutkan aksinya di depan gedung DPR. Hingga pukul 14.40 WIB, demo masih berlangsung.
ROBOHKAN PAGAR DPR
Di Surabaya, massa dengan tuntutan serupa juga merobohkan sisi pagar di Balaikota.

0 komentar:

Posting Komentar