Senin, 16 Januari 2012

Jessica 'SNSD' Mesra dengan Donghae 'SuJu'


 Di Korea Selatan, para pengguna internet sedang demam meng-upload foto-foto masa lalu artis mereka di dunia maya. Foto-foto yang paling sering beredar adalah gambar para artis muda yang sedang naik daun dan menjadi perbincangan.
Dan tentu saja, foto  masa lalu personel SNSD dan Super Junior menjadi favorit di internet.

Dan pada Senin, 16 Januari kemarin, sebuah komunitas online di Korea mem-posting foto Jessica 'SNSD' yang sedang bersama DongHae 'Super Junior'. Foto itu diberi judul 'Jessica and Donghae’s Past'. Foto ini langsung membuat heboh para pengguna internet di sana. 

Seperti dikutip dari Allkpop, foto itu menggambarkan Jessica sedang bersandar di kepala Donghae. Wajah Jessica masih polos dan belum seglamor saat ini. Wajahnya tidak terlalu dihiasi dengan make up tebal. Begitu juga dengan Donghae. Potongan rambutnya merupakan gaya yang pernah populer beberapa tahun lalu.

Komentar dari sejumlah pengguna internet berdatangan. Mereka mempertanyakan kebersaman dua bintang muda Korea ini. "Apakah mereka benar-benar berpacaran?" kata salah seorang pengguna internet. 

Ada juga yang memberikan penilaian tentang penampilan mereka dulu dan sekarang. "Mereka terlihat sama dengan sekarang," ucap yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar