Kamis, 08 September 2011

APLIKASI VIDEO GRATIS


Video Messaging Service (VMS) adalah sebuah teknologi untuk mengirimkan pesan video melalui ponsel untuk pengguna Smartphone tanpa harus khawatir biaya pulsa karena aplikasi VMS merupakan layanan GRATIS. Dengan VMS anda mendapatkan cara yang mudah dan menyenangkan untuk berbagi momen spesial dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.
Menggunakan teknologi inovatif VMS, anda dapat mengirim dan menerima pesan video berkualitas tinggi secara GRATIS tanpa membuang waktu untuk upload ke situs eksternal, dan tidak ada penggunaan memori telepon yang tidak perlu.
Tangkap momen dengan merekam video dengan hanya menggunakan Smartphone anda dan berbagi dengan siapa pun kontak Anda dalam buku telepon. Hanya dalam beberapa menit saja, mereka bisa "melihat apa yang Anda katakan!"
Aplikasi video GRATIS untuk Smartphone ini dapat didownload secara GRATIS dari Blackberry Application World, Android Market atau App Store.
Untuk pengguna ponsel 3G, dapat mengakses VMS dengan cara tekan 336 pilih video call dari ponsel 3G kamu.
Untuk direct download pengguna Smartphone bisa klik link di bawah ini :
Blackberry : www.vmsplay.co.id/bbtsel (Untuk Pengguna Telkomsel)
                                   www.vmsplay.co.id/bb   (Operator lainnya)

Silakan lihat VMS Premium Content dan pilih yang anda ingin berlangganan. Banyak Selebriti ingin berbagi rahasia dengan anda, dan Motivator akan memberikan tips terbaiknya. Pilihan ada di tangan anda!
Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi Pemasangan Iklan:
Widya
Email : widya[at]detik.com
Telepon. 62-21-7941177 ext.524,526

0 komentar:

Posting Komentar