Sabtu, 09 April 2011

BRIPTU NORMAN SUKSES GOYANG BALI


Briptu Norman Kamaru sukses menggoyang Bali dengan goyangan ala India. Ia menyanyikan lagu yang dibawakan Shahrukh Khan'Chaiyya-chaiyya', lagu yang sukses mengantarkannya menjadi terkenal.

Norman tampil memukau pada saat tampil off air di Opera Van Java (OVJ). Dengan mengenakan pakaian seragam Brimob, Norman fasih menyanyikan lagu tersebut. Seperti diketahui Norman mendadak tenar dengan video aksi lip sync-nya yang diunggah di You Tube.

Briptu Norman didaulat menjadi bintang tamu bersama Band Superman Is Dead. Ribuan warga Bali yang sudah menunggu aksi "live"nya di Kuta sejak siang langsung berteriak histeris saat pria 26 tahun ini muncul dari balik panggung. Di atas panggung, Briptu Norman disambut komedian OVJ Sule, Aziz Gagap, Parto, Nunung, dan Andre Taulany.

Tak banyak basa basi, Sule langsung meminta Briptu Norman untuk membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya lengkap dengan goyangan khasnya. Penampilan Briptu Norman yang tampil mengenakan seragam korps Brimobnya ini langsung mendapat sambutan hangat ribuan warga.

Goyangan khas India-nya ini diikuti para komedian OVJ dan Bobby, vokalis SID. Usai membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya, para komedian OVJ melemparkan beberapa pertanyaan kepada Briptu Norman.

"Sudah sejak kapan suka nyanyi?" tanya Sule. "Sejak SMP," jawab Briptu Norman singkat. Saat ditanya tentang perasaannya setelah menjadi terkenal, Briptu Norman mengaku senang dan menanggapi hal itu secara positif.

0 komentar:

Posting Komentar