Kamis, 31 Maret 2011

DITEMUKAN BOM AKTIF DI MARKAS DORTMUND


Bom kini bisa dikirim ke mana saja. Dikirim ke rumah, kantor dan bahkan lapangan sepak bola. Lihatlah yang terjadi di Markas Borussia Dortmund, Jumat, 1 April 2011. Tiga bom aktif ditemukan di sekitar stadion Signal Iduna Park. Polisi kini terus memburu siapa manusia laknat yang menaruh bom itu.
"Dapat kami konfirmasikan bahwa sedang terjadi penyelidikan terhadap alat peledak di North Rhine-Westphalia. Selama pencarian sekitar Signal Iduna Park, tiga benda yang diduga bahan peledak ditemukan dan sudah kami amankan," kata seorang juru bicara polisi, dilansir espn.
Polisi setempat meminta para suporter untuk lebih berhati-hati  dengan benda yang mencurigakan, curiga dengan orang yang tidak dikenal. Sabtu sore, akan berlangsung pertandingan antara Dortmund melawan Hannover 96. Hingga kini belum ada keputusan apakah setelah penemuan tiga bom itu, pertandingan ini ditunda atau tetap digelar.
Lucas Barrios dkk  dari Dortmund memang hampir dipastikan akan keluar menjadi juara Bundesliga musim ini. Mereka saat ini sudah unggul 13 poin atas runner up klasemen yang dihuni Bayer Leverkusen.

0 komentar:

Posting Komentar